kaos dalam pria branded
kaos dalam pria branded

5 Rekomendasi Kaos Dalam Pria Terbaik

Fungsi utama inner shirt (kaos) adalah untuk menyerap keringat, sehingga tidak secara langsung mempengaruhi pakaian luar, sehingga memberikan penampilan yang optimal. Oleh karena itu, pemilihan celana dalam tidak boleh sembarangan agar fungsinya tersedia secara optimal. Ulasan berikut membahas tentang kaos pria terbaik yang memaksimalkan penampilan Anda setiap hari.

Cara Memilih Kaos Dalam Pria yang Bagus

Pemilihan kaos tidak hanya terkait dengan ukuran, tetapi juga pakaian yang digunakan saat itu. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih kaos.

1. Menyesuaikan dengan luaran

Pertama-tama, tank top V-neck bergaris, cocok untuk dipadukan dengan kemeja tanpa dasi. Potongan membuat tank top tidak terlihat dari dada, meskipun kancing atas kemeja tidak terbuka. Namun, jika potongannya terlalu rendah, kaus V-neck mungkin masih terlihat. Jadi, sebelum membeli tank top, pastikan untuk memeriksa kedalaman rib, terutama jika Anda lebih suka membuka kancing bagian atas kemeja.

Kedua, kemeja bagian dalam dengan kerah rib berusuk yang cocok digunakan dengan kemeja bagian luar dan dasi. Posisi rib dasi biasanya lebih tinggi, sehingga rib terlihat jelas pada kemeja tanpa dasi, tetapi juga cocok dengan kemeja dengan dasi.

Ketiga, kaos dalam tanpa lengan bisa dikenakan dengan kerah rendah dan lebar, termasuk kemeja tanpa dasi. Namun kaos dalam ini terlihat jelas saat digunakan dan kurang mampu menyerap keringat dari lipatan di bawah lengan. Namun banyak yang masih menyukai tank top ini karena mampu menjaga sirkulasi udara di area lengan. Baju tanpa lengan juga cukup nyaman karena memungkinkan lengan untuk bergerak bebas.

2. Memilih warna yang sesuai

Kebanyakan t-shirt pria berwarna putih, yang biasanya terlihat saat mengenakan tee putih atau tee berwarna cerah. Lengan kaos putih umumnya lebih rentan terhadap noda.

Jika Anda sering mengenakan kemeja putih, pilih pakaian dalam yang sesuai dengan warna kulit Anda. Bagi pemilik yang berkulit terang, kemeja berwarna abu-abu muda atau krem ​​bisa menjadi alternatif pilihan. Untuk pemilik kulit gelap, Anda bisa memilih t-shirt abu-abu tua atau cokelat. Warna-warna seperti itu tertutupi ketika Anda mengenakan kemeja putih.

3. Memilih ukuran yang pas di badan

Kemeja longgar bisa nyaman dipakai, tetapi tubuh Anda akan terlihat lebih berisi saat menumpuk di area tertentu. Kemeja longgar ini juga membuat kemeja terlihat berantakan. Karena itu, penting untuk memastikan bahwa ukuran kemeja tidak terlalu besar, tetapi juga tidak terlalu kecil.

Jika masih ragu dengan ukuran baju, perhatikan lingkar dada dan label ukuran S, M, L atau XL. Lingkar dada tank top ukuran S biasanya sekitar 86-91cm. Lingkar dada tank top ukuran M biasanya 96-101cm. Kaos L dan XL biasanya memiliki lingkar dada masing-masing 106-111cm dan 116-121cm.

4. Memilih kaos dalam yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat

Bahan yang digunakan untuk membuat kaos tersebut tentunya berbeda-beda. Di antara berbagai bahan yang digunakan, disarankan untuk memilih tank top yang menyerap keringat dengan baik, seperti katun. Katun sendiri dikenal sebagai bahan pakaian yang menyerap keringat dengan baik.

Selain katun, microfiber juga dikenal mampu menyerap keringat dengan baik dan cepat kering. Bahan microfiber memiliki keunggulan lain, antara lain tidak mudah bengkok, tidak mudah berubah bentuk, dan memiliki daya tahan yang baik.

Rekomendasi Kaos Dalam Pria Terbaik

Setelah mengetahui cara memilih celana dalam pria yang bagus, rekomendasi kami selanjutnya adalah tentang celana dalam pria terbaik. Deskripsi lengkapnya ada di bawah.

1. Crocodile Singlet Pria Jala

 kaos dalam pria branded
kaos dalam pria branded

Crocodile Singlet Mesh pria memiliki garis leher tanpa lengan untuk memberikan ventilasi yang baik bagi tubuh. Terbuat dari bahan katun, sehingga Anda dapat merasa nyaman dengan kaos pria terbaik ini bahkan dalam cuaca panas.

Jika diperhatikan dengan seksama, bahan yang digunakan pada produk tersebut adalah kain dengan lubang-lubang kecil seperti jaring. Inovasi pabrikan memungkinkan sirkulasi udara yang lebih baik di dalam tubuh dari berbagai sudut, sehingga suhu tubuh akan kembali stabil meski dengan udara panas. Tersedia dalam berbagai warna yaitu mocha, black, bone white, light blue, navy blue dan dari S hingga XL. Kemeja pria ini tersedia dengan harga sekitar Rp 20.000.

2. VM Polos Kaos Singlet Pria

Jika Anda bosan dengan kemeja putih, cobalah untuk membeli kemeja hitam untuk pria VS Polos ini. Salah satu kaos pria terbaik sangat dihargai dan juga cocok untuk kaos yang juga berwarna gelap. Produk ini terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat dan cocok digunakan untuk kegiatan indoor maupun outdoor.

Dengan kerah bulat, tali X bagian belakang dan bentuk terbuka yang memudahkan aliran udara, kaos ini pasti sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari. Ada banyak ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga kaos single VM Polos untuk pria berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 40.000.

3. GT man Singlet Pria

 kaos dalam pria branded
kaos dalam pria branded

Jika Anda sering merasa tidak nyaman dengan jahitan di bagian samping baju, Anda bisa mencoba pria GT Singlet Men yang memiliki pola seamless ini. Kerah kaos pria terbaik ini berbentuk O, yang mengurangi gesekan yang tidak menyenangkan pada tubuh, meskipun tank top adalah ukuran yang tepat untuk tubuh.

Tank top ini berbahan katun 100% dan tersedia dalam ukuran 34 sampai 40. Ukurannya cukup besar dan cukup panjang untuk menutupi bagian pinggul, sehingga tidak mudah tersingkap. Tank top pria GT Male bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 50.000.

4. Chameleon R Neck T-Shirt Microfiber

Kaos microfiber Chameleon R Neck T-Shirt cocok untuk mereka yang berkeringat berlebihan, karena dilengkapi dengan teknologi quick-drying untuk membantu mengeringkan keringat di tubuh dengan cepat. Pakaian dalam pria terbaik dari bunglon ini dibuat dengan pola leher memanjang dalam 100% microfiber. Ukuran S sampai XL tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, putih, biru navy, orange dan abu-abu tua. Harga kaos ini di pasaran sekitar Rp 90.000.

5. WGB V-neck Underwear

Butuh celana dalam pria terbaik ukuran jumbo? Anda bisa memilih celana dalam WGB V-neck ini. WGB sendiri merupakan kependekan dari Wah Gede Banget dan sangat cocok dengan kaos ini. Ini terbuat dari katun bergaris di dalam, sangat fleksibel dan cocok untuk orang yang kelebihan berat badan.

Tank top ini tersedia dalam enam ukuran, mulai dari XL hingga 6XL yang masing-masing bisa melar hingga 10cm dari ukuran aslinya. Jika Anda ingin membeli baju ini, harga di pasaran adalah Rp 100.000. itu bergerak.

Fungsi Kaos Dalam untuk Pria

Berbagai kemeja pria terbaik di atas pasti akan memberikan kenyamanan saat memakainya. Baju bagian dalam sendiri memiliki beberapa fitur bagi penggunanya, seperti gambar di bawah ini.

1. Mencegah keringat langsung menempel di baju

Saat Anda mengenakan kemeja, keringat yang keluar dari tubuh Anda secara alami akan menempel pada kemeja terlebih dahulu, bukan langsung ke kemeja. Selain itu, jika kemeja Anda memiliki daya serap keringat yang baik, tank top akan mencegah keringat membasahi pakaian Anda. Kaos ini tentunya cocok untuk Anda yang melakukan aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.

2. Pengganti baju luar

Saat cuaca panas, Anda bisa memakai baju malas karena lebih banyak keringat yang keluar. Satu hal yang bisa dihindari adalah penggunaan tank top, terutama tank top tanpa lengan.

3. Membuat badan tampak lebih berisi

Memilih ukuran kaos juga bisa mempengaruhi tampilan tubuh Anda. Jika Anda memiliki tubuh yang penuh, yang terbaik adalah memilih kemeja yang sesuai dengan tubuh Anda. Namun, jika Anda memiliki tubuh yang relatif kurus, Anda bisa menggunakan tank top untuk membuat tubuh Anda lebih berisi. Anda dapat memilih kemeja longgar yang cocok untuk tujuan ini.